Kecelakaan di Depok Cirebon, Pengemudi Motor Tewas Tabrakan dengan Truk Pasir

Kecelakaan di Depok Cirebon, Pengemudi Motor Tewas Tabrakan dengan Truk Pasir

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Seorang pengemudi sepeda motor tewas usai tabrakan dengan truk.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan terjadi di Jalan Umum Pasar Minggu arah Dukupuntang, yang masuk wilayah Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Sebelum kecelakan di Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon itu terjadi, pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter melaju dari arah Pasar Minggu.

Sementara dump truk melaju dari arah Dukupuntang ke Pasar Minggu. Sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi E 3124 II bertabrakan dengan truk nopol E 9711 HB.

Baca juga:

Tabrakan tersebut tidak dapat terhindarkan dan menyebabkan pengemudi sepeda motor terlindas, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Sementara sopir truk dibawa polisi untuk pemeriksaan.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma mengatakan, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: